#POEM



Sosokmu yang dulu…
For someone’s special for me…
Aku berjalan melawan angin
Menyusuri jalanan sepi yang tak berujung
                        Ditemani rerimbunan pohon
                        Yang melambai-lambai
Kutuliskan keluh kesahku
Dihamparan pasir putih
Berharap agar tulisan itu
Mudah terhapus angin
                        Begitu juga dengan rasa sakitku
                        Berharap rasa sakit ini hilang begitu saja
                        Tanpa menyisakan bekas luka perih di hatiku
Kuteriakkan namamu berulang-ulang kali
Berharap kau datang
Dan menghapuskan kekesalanku padamu
                        Aku tak berharap kau menyukaiku
                        Aku tak berharap kau mau dekat denganku
Aku hanya ingin kau menghargaiku
Aku ingin kau tak mengacuhkanku
                        Aku ingin kau yang dulu…
Sosok penyabar yang peduli
Pengertian kepada siapapun
Karena kau lah aku bisa bangkit
                        Karena kau lah aku berusaha
                        Memberikan yang terbaik kepadamu
Karena kau lah aku mengerti
Dengan apa yang disebut
“Kau yang spesial untukku”
Kau memang bukan sosok idaman bagi semua orang
Kau juga bukan seseorang yang bisa dibilang istimewa
Namun dirimu begitu berharga
Bagi seorang gadis yang baru menginjak remaja
Yaitu aku…
Namun…
Apa yang aku lihat sekarang?
Sosok berwibawa yang dulu aku kenal
Kini menjadi sosok pemarah dan angkuh
Yang aku sendiri tak pernah mengenalinya
                        Kau acuhkan aku begitu saja
                        Seperti kau tak pernah mengenalku sebelumnya
Kau campakkan aku didepan semua orang yang ada
Padahal diriku selalu membelamu di depan mereka
                        Siapa kau sebenarnya?
                        Kemana dirimu yang dulu?
Dirimu yang hangat dan penyabar
Dirimu yang menjadi sosok pahlawan bagiku
                        Dirimu yang dulu pernah singgah dihatiku…
                        Lupakanlah…
Mungkin penantian ini tak akan pernah berarti
Aku tak berhak mengatur kehidupanmu
                        Aku tak berhak berada di sisimu
                        Dan mungkin aku tak pernah berhak mengisi relung hatimu
Aku tak akan memaksamu
Walau sebenarnya ini harapan terdalamku
                        Aku ingin kau jadi dirimu yang dulu
                        Walaupun tanpa aku
Aku hanya ingin melihat sosok itu lagi
Tauladan berwibawa yang ramah dan hangat
                        Aku tak akan mencampuri kehidupanmu lagi
                        Kalau itu memang maumu sekarang
Namun..
Ada satu hal yang pasti
                        Aku ingin kau jadi apa adanya dirimu
                                    Kini dan nanti…

Komentar

Postingan Populer