#POEM


      Hi!!Aku mau cerita nih..Minggu-minggu ini aku jadi kerajingan nulis puisi nih. Hehe..dari dulu aku uda seneng banget sih sama yang namanya puisi. Itu karena Mamaku yang maksa sih sebenernya. Ya..maksa buat aku bisa baca puisi gitu. Terus kalo ada kegiatan pentas seni tuh, pasti Mama ngajuin aku buat tampil baca puisi. Alhasil, walaupun kemampuan baca puisiku letoy, tapi sekarang aku jadi suka puisi gitu. Gaya puisiku dulu kecenderungan masih tergantung pikiran lewat ya(maksudnya ide). Tapi kalo sekarang sih, tergantung apa adanya aku aja. Ya, maksudnya keadaan aku sekarang ini. Jadi puisinya nyerminin apa adanya aku. Tapi, ngga semuanya juga sih. Ada juga yang dari inspirasi lingkungan sekitar gitu. Intinya..(uda ah ngga usah dijelasin. Mumet)..Yaudah..disimak aja yaa.. Kritik saran menunggu :)…
                                                                       
Perasaanku
Kamu tahu?
Sekarang aku sedang merasa sangat..
Sangat..sangat cemburu..
Bukan..
Bukan cemburu karenamu..
Cemburu karena kamu uda bisa
Ngerasain jatuh cinta..
Yup..all about love
Aku bingung
Aku ingin banget ngerasain
Apa yang namanya jatuh cinta
Ngga apa walaupun
Hanya sekedar diam-diam
Yang penting aku bisa ngerasain hal itu
Sekarang aku Cuma bisa ngerasain
Suka karena kagum
Suka karena dia itu beda
Bukan suka karena aku emang suka dia
Stop!!
Hentikan semua sandiwara ini
Sandiwara yang mempermainkanku
Dalam sebuah roda berputar yang tak berujung
Sandiwara yang sedikit demi sedikit
Menguak kebenaran palsu yang dia berikan
Tuhan..
Berikan aku sebuah arti dari hidup ini
Arti bagaimana caranya aku mencintai
Arti bagaimana caranya aku hidup
Dan arti dari semua yang aku jalani disini

Komentar

Postingan Populer