Jonas Brother Bubar




Salah satu grup musik yang beranggotakan tiga kakak beradik ini ternyata telah resmi bubar. "Aku rasa ini sudah saatnya, dan bagi kami, kami membutuhkan beberapa saat untuk sampai ke sana, tapi kami merasa seperti inilah saat yang tepat bagi Jonas Brothers untuk berakhir," jelas Kevin.

Nick yang sempat disebut-sebut sebagai penyebab bubarnya Jonas Brothers pun akhirnya memberikan cerita yang lebih detail. Keputusan ini diambil setelah Nick mengajak kedua kakaknya bertemu untuk membicarakan soal kelangsungan band mereka pada 3 Oktober lalu.  Dia merasa selama ini sebenarnya adalah masalah dan ketidaknyaman yang dialami oleh setiap member tapi selalu berusaha diredam dan didianmkan saja "Aku merasa agak terjebak. Jadi aku harus berbagi isi hatiku dengan kedua saudaraku," ujar Nick .

"Pada awalnya kami adalah keluarga, dan itu selalu jadi prioritas utama kami, jadi apa yang kami lakukan sebagai sebuah grup sangatlah penting. Itu adalah pembicaraan yang berat... Itu adalah pertama kalinya kami benar-benar mengobrol serius dan butuh beberapa hari untuk menuntaskannya ," ungkap Nick.

"Pada titik tertentu, kami memutuskan , bubar adalah keputusan terbaik dan saling mendukung satu sama lain dan berusaha di jalan kami masing-masing," tambah Joe."Ini berakhir untuk sekarang," kata Kevin pada Majalah People.

"Sangat berat untuk bilang kalau kami bubar selamanya. Tapi menutup sebuah bab dalam hidup kami. Itu sudah pasti," tambah Nick.

"Ini adalah sebuah keputusan yang sudah bulat," tutup Joe.

Setelah resmi bubar, ketiga member Jonas Brothers mengucapkan salam perpisahan buat fans lewat sebuah surat. Surat ini mereka tulis secara personal khusus buat para fans, girls. Mereka merilis surat ini lewat akun Facebook Jonas Brothers. "Dengan berat hati kami mengonfirmasi kalau waktu kita sebagai Jonas Brothers telah berakhir," ujar Kevin, Joe dan Nick mengawali surat mereka


Nick pun mengatakan, mereka memang bubar untuk saat ini, tapi enggak menuntut kemungkinan untuk kembali suatu saat nanti. "Sangat sulit mengatakan selamanya. Hal yang pasti, kami menutup satu chapter," cetus Nick.

Mereka juga bilang, keputusan ini enggak keluar dengan begitu saja dan mereka siap menerima kekecewaan para fans. Mereka kepengin menjalani karir masing-masing secara solo. "Kami tau, bakal banyak di antara kalian yang merasa kecewa dengan keputusan ini. Sudah tiba waktunya buat kami untuk menjalani karir masing-masing," cetus mereka dalam surat  perpisahan buat fansnya.


Meskipun sudah bubar, hubungan mereka baik-baik saja, kok. Setelah menjalani karir musik bersama selama sepuluh tahun, mereka bakal tetap saling mendukung satu sama lain, meskipun sudah menjalani karir masing-masing. "Di masa yang akan datang, kalian pasti mengharapkan hal-hal menyenangkan dari kami dan kami bakal terus saling mendukung satu sama lain," tulis mereka. Hmmm, kira-kira projek mereka selanjutnya apa, ya?

disadur dari: www.kawankumagz.com

Komentar

Postingan Populer